Sunday 4 June 2017

Tips Supaya Cepat MoveOn

Ya sedikit berbagi, lagi pengen nulis aja 😊.
Yang namanya jatuh cinta sudah pasti semua orang rasakan, bukan hanya itu tapi patah hati pun sering juga orang rasakan. Jatuh cinta memang indah, kalau kata lirik lagu jatuh cinta itu sejuta rasanya. Kalau kata pelukis jatuh cinta itu anugrah (eh nyambungnya dimana ya) 😅. Pokoknya kalau bahas tentang jatuh cinta semuanya serba indah.
Hmm beda halnya lagi kalau putus cinta alias patah hati, aduhhh hati kok bisa patah 😅. Orang yang ngerasain jatuh cinta pasti ngerasain juga patah hati, entah itu jatuh cintanya sama siapa, patah hatinya sama siapa *eh 😃
Patah hati, sakit hati, biasa kok, kayaknya semua orang ngerasain deh, jd jangan jadi orang paling sedih sedunia, karena bukan kamu aja yang ngerasain. Mereka yang bahagia sekarangpun perna melewatinya. Jadi jangan lebay deh merasa paling tersakiti sedunia hehe. Kalau gak mau patah hati jangan berani jatuh cinta.
Ni ada sedikit kata-kata dari sy, ya terserah mau bilang ini kata bijak, kata mutiara, kata ajaib, atau kata kunci 😆
    "Mungkin orang yang paling bahagia di dunia ini adalah orang yang tidak perna jatuh cinta, karena dia tidak akan merasakan yang namanya patah hati"
Masuk akalkan?? So kita sudah panjang lebar membahas tentang jatuh cinta dan patah hati, sekarang sy akan bagikan sedikit tips supaya kalian bisa cepat move on, lupain mantan, lupain teman yg bikin sakit hati, atau lupain orang-orang yg bikin baper.
Kalo bahas patah hati, sakit hati dan semua tentang hati pasti berhubungan dengan cinta, kalo bahas tentang cinta pasti tentang pasangan alias suami, pacar, kekasih ato apalah. Jd utk cepat moveon dr mantan ikutilah cara dibawah:
1. Carilah kesibukan lain, atau aktifitas yang bisa menyibukkan anda. Dengan begitu pikirin anda akan sedikit teralihkan.
2. Jangan pernah cari tau, stalking, atau kepoin tentang dia lagi, karena kalau liat mukanya pasti kenangan akan muncul.
3. Hindari semua yang bersangkutan tentangnya, sosial media, nomor hp, atau kontak apapun, ya kalau perlu hindari jg teman2nya, anggap dia tak perna ada di hidupmu.
4. Hindari musik atau lagu yang senduh, romantik, galau, atau lagu-lagu yang bernuangsa melow, kalau perlu jangan dengar musik dulu deh. Karena dgn mendengarkan musik demikian akan secara tiba-tiba dapat mengingat dirinya, dan kemudian baper deh.
5. Tanamkan dalam hati, benak, dan pikiran bahwa km sudah tak ingin bersamanya. Yakinkan dirimu bahwa dia bukan yang terbaik untukmu. Karena dengan keyakinan akan merubah semuanya. Dan yang terakhir
6. Buka hati untuk yang lain, cari pengantinya yg lebih baik, lebih serius, dan yang mau berkomintmen kuat padamu.

Ya demikianlah sedikit tips sederhana dariku, semoga bermanfaat.
Ingatlah semua ada pada diri kita masing-masing, jika hanya mulut yang berkata tidak, tapi hati berkata masih mau bersamanya, mau bagaimanapun dan sampai kapanpun kamu tidak akan bisa melupakannya, dan tidak akan perna bisa moveon.

Salam Bahagia 😊😊

No comments:

Post a Comment